Anda Perlu Mengetahui Hal Ini Jika Anda Gemar Belanja Pakaian

Melakukan inventarisasi lemari memerlukan beberapa jam, tetapi ini merupakan cara terbaik untuk menemukan apa yang Anda miliki, dan apa yang tidak perlu Anda miliki lagi. Anda cukup mencoba semua yang ada di lemari Anda. Selain itu, jika anda butuh baju murah berkualitas, mungkin anda perlu mengunjungi situs baju online murah terpercaya.

Saat Anda mencoba berbagai hal, pertimbangkan untuk membuat daftar jenis pakaian yang Anda miliki. Dengan begitu pada akhirnya Anda akan memiliki gagasan yang bagus tentang apakah Anda memiliki 20 celana dan 1 rok atau tank top Anda dengan rasio kemeja lengan panjang cukup jauh? Dengan suhu yang lebih dingin di jalan, pastikan Anda memiliki apa yang Anda anggap sebagai cukup dalam jumlah pakaian untuk cuaca hangat.

Sampai saya menginventarisasi lemari saya beberapa tahun yang lalu, saya tidak tahu bahwa saya memiliki empat pasang capris hitam, enam kemeja lengan panjang putih, dan tiga sweter abu-abu . Semuanya praktis tidak dapat dibedakan satu sama lain. Saya hanya tahu mereka adalah bagian dari pakaian yang telah saya beli. Rupanya, setiap kali saya melihat barang yang dijual saya akan membelinya meskipun jelas saya tidak perlu melakukannya.

Sejak itu, saya terbiasa menggunakan daftar periksa pembersih lemari yang dapat dicetak setiap Musim panas dan Musim hujan untuk menginventarisir lemari saya. Dengan begitu saya tahu apa yang saya miliki, apa yang saya butuhkan, dan apa yang harus saya singkirkan.

Selain itu, banyak dari kita berbelanja karena bosan dengan pilihan pakaian kita saat ini. Itulah yang membuat saya berbelanja sesering dulu. Masalahnya adalah saya membeli barang-barang yang menyenangkan tetapi tidak tahu bagaimana cara menyatukannya, jadi mereka menggantung di sana mengumpulkan debu sementara saya memakai barang lama yang sama berulang-ulang.

Kemudian seorang teman luar kota yang modis datang untuk akhir pekan dan perlu meminjam sesuatu untuk dipakai ke gereja pada hari Minggu. Ketika dia pergi melihat lemari saya dan menempatkan pakaian bersama, itu mengilhami saya untuk memintanya untuk membuat daftar beberapa lusin pakaian “cocok” untuk saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *